Hosted by Photobucket.com

Tuesday, April 05, 2005

SIHIR CINTA: a novel by Miranda (Teh Nits)

Who is Miranda?
Dia adalah editor novel “Kok Putusin Gue?” dan editor banyak novel lainnya yang diterbitkan GagasMedia.
Karya pertama Miranda adalah sebuah novel adaptasi “Dara Manisku”.
Novel keduanya… ya ini dia… SIHIR CINTA!
Membaca semua komentar yang ada di cover belakangnya… Hmmm, setuju banget!
Beberapa bulan yang lalu, gua ngobrol dengan Mas FX Rudy Gunawan dan beliau bercerita tentang Miranda… Mbak Ayu Utami itu merekomendasikan Miranda banget! Yang mana, jarang-jarang banget orang sekelas Mbak Ayu merekomendasikan seseorang. Bener aja! Emang ‘ajaib’ nih orang… begitu gua baca SIHIR CINTA… Cuma satu kata yang keluar DAHSYAT!
Waktu Adit baca draft-nya… sumpah, dia nggak pernah berhenti muji-muji Miranda… yang mana, jarang-jarang loh Adit kayak gitu. Trust me, I know him well =)


Sementara, menurut gua sendiri:
SIHIR CINTA itu dahsyat banget… Miranda ahli banget menulis… alurnya lancar dan sangat enak diikutin. Jadinya susah deh ninggalin buku ini. Enaknya, sekali pegang langsung selesai dibaca.
Gua suka dengan cerita yang membumi. SIHIR CINTA ini ceritanya down to earth banget! Nggak glamour.
Personally, gua baru sekali ketemu Miranda pas Grand Opening QB di Bandung. Orangnya baik dan sedikit terkesan cuwek. Tapi satu yang gua suka, Miranda enak diajak ngobrol dan sama sekali ngga arogan meski gua tau kalo karya-karya-nya bagus banget dan banyak orang yang muji dia.
Miranda aktif di Komunitas Utan Kayu.

Gua yakin, SIHIR CINTA akan jadi best seller novel di tahun 2005 ini… gua yakin banyak orang yang akan ‘tersihir’ ketika baca novel Miranda.
So, what are you waiting for? Pergi ke toko buku terdekat dan beli SIHIR CINTA sekarang juga =) [Ninit Yunita, penulis Kok Putusin Gue]